image1 image2 image3 image4 image5

68 Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Yatim di Aceh Utara

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu 2 November 2013, menyerahkan bantuan beasiswa sebesar Rp.250.000,- kepada 68 anak yatim.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Ketua PMI Aceh Utara Ismed Nur AJ Hasan, Ketua PMI Provinsi Aceh Teuku Alaidin Syah dan Asisten II Sekretariat Daerah Aceh Utara Abdul Aziz di Markas PMI Aceh Utara Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini, dalam rangka memperingati 68 tahun HUT PMI yang telah menjalankan aksi kemanusiaan untuk masyarakat selama ini, sehingga jumlah bantuan beasiswa berjumlah 68 sesuai dengan hari peringatan sebagaimana disampaikan Sekretaris PMI Aceh Utara Yafitzam Yusuf.


Pada kesempatan tersebut PMI Aceh Utara juga menerima bantuan PMI Pusat berupa Mini Bus Unit Donor Darah (UDD). Mobil tersebut diserahkan terimakan oleh Ketua PMI Provinsi Aceh.

Dengan penambahan sarana transportasi UDD, diharapkan kedepan PMI Aceh Utara dapat memberikan pelayanan lebih baik serta dapat menjangkau daerah pedesaan dan pedalaman di wilayah Kabupaten Aceh Utara

Informasi : Humas PMI Aceh Utara Achmad Yani 081269111655
Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious