image1 image2 image3 image4 image5

Donor Darah Perdana Kantor Camat Kumpulkan 54 Kantong

Palang Merah Indonesia (PMI) berkerjasama dengan Camat Kuta Alam mengelar kegiatan donor darah di Halaman kantor, Selasa (16/02). Kegiatan donor darah untuk menyikapi kekurangan dalam beberapa hari ini di PMI Kota Banda Aceh.

Warga sangat antusias dengan kegiatan donor darah yang diselengarakan di kantor Camat Kuta Alam. Donor darah dimulai pagi hari sampai siang berhasil mengumpulkan 54 kantong darah, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pegawai Kecamatan, Satpol PP Provinsi, Satpol PP Kota Banda Aceh, Brimob Polda Aceh, dan kepala desa serta warga Kuta Alam.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dalam menyambut baik kegiatan donor darah di kecamatan Kuta Alam “Terimakasih kepada Camat, Sekretaris Camat dan seluruh pegawai dan pendonor darah sukarela, semoga kerjasama PMI dengan kecamatan Kuta Alam sebagai pilot project kegiatan donor darah.”

Camat Kuta Alam Ria Jelmanita, S.Sos menyampaikan “kegiatan ini merupakan kegiatan perdana, menyikapi kekurangan darah di PMI semoga dengan kita mengawali kegiatan donor kecamatan lain juga turut serta melakukan donor darah.” Tambahnya lagi “ini merupakan program kerja kita dengan PMI Kota Banda Aceh untuk kedepan kegiatan donor darah bisa rutin.”

Joomla SEO by AceSEF