image1 image2 image3 image4 image5

Indra Saputra Pimpin KSR Markas

Komandan KSR Markas Kota Banda Aceh Indra Saputra Periode 2017-2019

Korps Sukarela (KSR) unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar Musyawarah Besar (MUBES) di Aula UTD PMI Banda Aceh, Sabtu (09/09). Kegiatan tersebut mengusung tema “Mewujudkan Persatuan Antar Relawan KSR Markas.”

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan pertanggung jawaban pengurus KSR Unit Markas Periode 2015-2017 dan pemilihan ketua KSR unit Markas baru periode 2017-2019 tutur Ketua Panitia M. Iqbal Purnama.

Pada pembukaan Mubes dihadiri oleh Ketua PMI Kota Banda Aceh, Qamaruzzaman Hangy, Kepala Markas Safriadi Ibrahim, Peserta Mubes, dan Perwakilan KSR se-Banda Aceh.

Mubes berlangsung alot yang dimulai dengan pemilihan presidium sidang, laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2015-2017 dan terakhir membahas kriteria bakal calon dan pemilihan ketua KSR Unit Markas.

Pada pemilihan ketua KSR Unit Markas menetapkan dua orang calon ketua diantaranya Indra Saputra yang memperoleh 14 suara sedangkan Awalin Ridha memperoleh 8 suara. Dengan demikian Indra Saputra berhasil terpilih menjadi ketua KSR Unit Markas Periode 2017-2019 yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan.

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimakasih kepada Pengurus, ketua demisioner yang telah bekerja keras selama ini untuk kemanusian dan selamat kepada ketua KSR unit Markas terpilih Indra Saputra semoga kedepan membawa KSR unit Markas lebih baik lagi.

Ketua KSR Unit Markas terpilih Indra Saputra saat dikonfirmasi menjelaskan “semoga kedepan KSR Unit Markas PMI Banda Aceh lebih kreatif dan produktif dan tetap menjadi relawan yang dicintai masyarakat.”

Tambahnya juga “Saya berharap bimbingan dan saran untuk kemajuan KSR Unit Markas PMI Banda Aceh.”

Joomla SEO by AceSEF