image1 image2 image3 image4 image5

Peserta Jumtek Bakti Sosial

baksos1Jumat 28/11/2014, relawan PMI yang tergabung dalam peserta jumbara dan temu karya (jumtek) membuat bakti sosial.

Dengan membersihkan mesjid di sekitar perkemahan jumbara dan temu karya, relawan PMI dilengkapi peralatan seperti kereta sorong, cangkul, pangki, parang, kain lap dan sapu lidi.

Bakti sosial ini dilaksanakan di mesjid Jamik Baitil Qahar gampong Lhok Seumot dan Meunasah Krueng Kabupaten Nagan Raya. Dengan membersihkan pekarangan mesjid, jendela yang tampak berdebu, relawan juga memberi bantuan material cat dan tong sampah karya seni anak-anak PMR.

Selepas bakti sosial, kepala desa meunasah krueng memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada relawan PMI. Semoga ini bukan yang terakhir kalinya kalian datang ke desa saya. Kami menyambut baik kedatangan kalian, bahkan jika diantara kalian ada yang mendapatkan jodohnya di Nagan Raya ini. Sorak tawa pun terdengar meriah, dan dapat membawa pulang giok nagan yang kini memang sudah sangat terkenal, beliau menambahkan. Demikian keakraban yang terjadi dalam bakti sosial ini. Dengan berjalan kaki relawan kembali ke perkemahan yang berjarak 1 sampai 2 kilo meter.

baksos4

baksos5baksos6baksos3baksos2

 

 

 

 

 

Joomla SEO by AceSEF