image1 image2 image3 image4 image5

Safriadi Ibrahim Pimpin TSR Kota Banda Aceh

Ketua TSR Safriadi Ibrahim 2016-2018Tenaga Sukarela (TSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar pemilihan ketua baru periode (2016-2018) di Markas PMI Kota Banda Aceh, Minggu (20/03). Kegiatan ini bertujuan untuk regenerasi kepemimpinan yang berkarakter, professional dalam mendukung tugas kemanusian.

TSR merupakan individu secara sadar dan sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota biasa PMI untuk berperan aktif dalam memperkuat manajemen pengembangan organisasi dan pelayanan kepalangmerahan sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Menjadi seorang TSR PMI Kota Banda Aceh sangatlah mudah, dengan syarat usia 18 tahun dan tak terbatas, mengikuti orientasi kepalangmerahan, serta mengikuti pelatihan spesialisasi yang akan di ambil.

Pemilihan ketua TSR dihadiri oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny ketika dikonfirmasi menyampaikan “Selamat kepada ketua TSR terpilih periode 2016-2018 Safriadi Ibrahim, S.Sos Serta terimakasih kepada ketua TSR lama Kurniawansyah Putra yang telah mengabdi untuk kemanusian.”

Peserta yang mengikuti pemilihan berjumlah 21 orang, calon kandidat dalam pemilihan ketua TSR tahun ini, diantaranya Safriadi Ibrahim, S.Sos yang berhasil memperoleh 16 suara sedangankan Firmansyah memperoleh 4 suara. Dalam pemilihan tahun ini Safriadi terpilih untuk memimpin TSR PMI Kota Banda Aceh periode (2016-2018) yang mengantikan Kurniawansyah Putra periode (2014-2016).

Ketua TSR PMI Kota Banda Aceh terpilih Safriadi Ibrahmi, S.Sos ketika di wawancarai menyampaikan “TSR kedepan akan lebih berkontribusi dan berdaya guna dalam proses pengembangan untuk mewujudkan relawan yang berkarakter, professional dalam mendukung tugas-tugas kemanusian yang dilakukan oleh PMI.” Tambahnya juga “kita juga meminta DPR RI segera membahas dan mengesahkan Undang-Undang kepalangmerahan.”

Joomla SEO by AceSEF