image1 image2 image3 image4 image5

Pelatihan Penyusunan Rencana Kontinjensi Banjir Gampong

Pelatihan penyusunan rencana kontijensi gampongPMI  Kabupaten Aceh Barat Daya di dukung PMI Provinsi Aceh telah melakukan kegiatan Pelatihan Penyusunan Rencana Kontinjensi Banjir Gampong Ujung Padang dan Gampong Pulau Kayu Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya.

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 28 -30 Oktober 2015 di Markas PMI Kabupaten Aceh Barat Daya dengan dukungan dana kegiatan melalui dana inisiasi (IFRC) Internasional Ferderasi Red Cross and Red Crescent.

Kegiatan tersebut di buka oleh Ketua PMI Kabupaten Aceh Barat Daya Bapak Anwar Daud SH didampingi jajaran Pengurus PMI Kabupaten Aceh Barat Daya. Serta di hadiri perwakilan PMI Provinsi Aceh Kasubdiv Bidang Penanggulangan Bencana Bapak Fauzi Husaini. Pelatihan ini diikuti 40 orang peserta perwakilan dari 2 Gampong di Kecamatan Susosh yaitu Gampung Pulau Kayu dan Gampong Ujung Padang.

Pelatihan ini sekaligus menyusun rencana kontinjensi banjir gampong dengan dibekali materi kepalangmerahan, manajemen tanggap darurat, dan penyusunan rencana kontinjensi banjir gampong. Peserta pelatihan kemudian menyusun rencana kontinjensi gampong masing-masing, dan di presentasikan sesuai kebutuhan kontinjensi banjir.

 Pelatihan penyusunan rencana kontijensi gampong

 

 

 

Joomla SEO by AceSEF