image1 image2 image3 image4 image5

PMI Kab/Kota Se-Aceh hadiri Pra MUKERPROV 2013

Dalam rangka persiapan dan evaluasi Musyawarah Kerja Provinsi (MUKERPROV) 2013, PMI Provinsi Aceh menyelenggarakan Rapat Kerja Pra Mukerprov, ( 2/12/2013 ) bertempat di Gedung Training Center Rumoh PMI yang dihadiri oleh 53 perwakilan dari 19 PMI Kab/Kota.


Kegiatan yang mengangkat tema sinkroniasi dan integrasi rencana kerja 2014, di buka oleh Ketua PMI Provinsi Aceh Ir. T. Alaidinsyah, M.Eng, dalam sambutannya Ketua menghimbau kepada seluruh pengurus PMI Kab/Kota agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan PMI dengan menyiapkan perencanaan yang memperhatikan kebutuhan yang paling rentan di masyarakat, untuk itu diperlukan perencanaan terpadu dari seluruh komponen organisasi PMI sehingga target yang sudah ditentukan menjadikan organisasi PMI dicintai masyarakat akan tercapai dengan maksimal.

Pada kesempatan ini, turut juga dihadiri oleh delegasi perwakilan Palang Merah Amerika untuk wilayah Aceh Syarifah Marlina yang menyambut baik dengan dilaksanakannya acara ini dan berharap akan tercapai perencanaan yang dibuat dalam program-program yang mampu menarik minat donor untuk bekerjasama dengan PMI.


Pada pelakasanaan Pra Mukerprov ini kegiatan meliputi pemaparan evaluasi program kerja PMI Provinsi Aceh 2013, analisa statistic kebencanaan & kesehatan masyarakat, keuangan serta potret kapasitas PMI Kab/kota, diskusi kelompok dan rekomedasi.

 
Hasil dari Pra Mukerprov sebagai dokumen kelengkapan pada pelaksanaan Musyawarah Kerja (Mukerprov) yang direncanakan akan dilaksanakan pada 25 s/d 28 Desember 2013 bertempat di Meulaboh Aceh Barat. [eR]

         
Utusan PMI Kab/Kota Pra Mukerprov :

 
1.    PMI Kota Banda Aceh
2.    PMI Kota Sabang
3.    PMI Kab. Aceh Besar  
4.    PMI Kab. Aceh Jaya
5.    PMI Kab. Pidie
6.    PMI Kab Pidie Jaya
7.    PMI Kab. Bireuen
8.    PMI Kota Lhokseumawe   
9.    PMI Kota Langsa
10.  PMI Kab. Aceh Tamiang
11.  PMI Kab. Aceh Utara
12.  PMI Kab. Aceh Timur  
13.  PMI Kab. Aceh Barat
14.  PMI Kab. Aceh Barat Daya
15.  PMI Kab. Aceh Selatan
16.  PMI Kab. Aceh Singkil
17.  PMI Kab. Simeulue
18.  PMI Bener Meriah
19.  PMI Kab. Aceh Tengah
20.  PMI Kab. Gayo Lues


 

Informasi : Ka. Div. Organisasi PMI Provinsi Aceh Asep Iwan Sugiana

 

 

 

Joomla SEO by AceSEF