image1 image2 image3 image4 image5

PMI Kota Langsa Laksanakan MUKERKAB 2013

Minggu, 22/12/2013, PMI Kota Langsa menggelar Musyawarah Kerja (Mukerkab) yang ketiga selama periode kepengurusan 2011-2015 di Markas PMI Kota Langsa Jalan Islamic Center, Langsa Baro.


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua PMI Kota Langsa, T.Iskandar Faisal dan dihadiri oleh 50 orang peserta dari segenap jajaran Pengurus PMI Kota Langsa dan utusan Pengurus lima PMI Kecamatan serta relawan yang terdiri dari Korps Sukarela (KSR), Tenaga Suka Rela (TSR) dan Palang Merah Remaja (PMR).

 
Dalam sambutannya, Iskandar mengharapkan partisipasi semua unsur di PMI untuk mendukung kegiatan PMI terutama pelayanan kesehatan donor darah. Karena untuk tahun 2013, PMI Kota Langsa hidup dari bantuan Unit Donor Darah (UDD), karena tidak mendapatkan bantuan dari APBK, sehingga kami dalam pelaksanaan kegiatan kemanusiaan mengandalkan bantuan masyarakat melalui sumbangan serta dukungan relawan dan support dari PMI Provinsi.

Ia juga menambahkan PMI Kota Langsa telah mendapat bantuan hibah untuk tahun 2014 dari Palang Merah Amerika dengan memenangkan Lomba Proposal Pembinaan Relawan tingkat Internasional. Tapi tanpa dukungan pemerintah dan masyarakat PMI tidak bisa hidup, karena dukungan yang diberikan tidak untuk operasional melainkan untuk pembinaan dan pengembangan relawan.

Setelah acara pembukaan, Mukerkab dilanjutkan dengan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan tahun 2013 dan membahas program kerja tahun 2014, dalam program kerja kedepan ditekankan pada pemanfaatan sumber daya manusia yang ada dan menggalakkan kegiatan penggalangan dana serta pembinaan relawan.

 

Informasi : Kepala Markas PMI Kota Langsa, Zakirullah Syafii di nomor HP.085359621811
 
 
 
 
 
Joomla SEO by AceSEF