image1 image2 image3 image4 image5

PMI Kota Subulussalam Laksanakan Musyawarah Kerja Kerja (Mukerkot) Tahun 2013

Palang Merah Indonesia Kota Su bulussalam melaksanakan Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) Tahun 2013 pada tanggal 28/11/2013 bertempat di Markas PMI Kota Subulussalam. Kegiatan Mukerkot dihadiri oleh Pengurus PMI Kota Subulussalam dan Seluruh Pengurus dari  PMI Kecamatan serta Utusan Relawan KSR & TSR.

Kegiatan Mukerkot dibuka oleh Pengurus Bpk. dr.Syahyuril selaku Plt. Ketua dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Musyawarah Kerja Kota (MUKERKOT) bukanlah hanya sekedar menunaikan kewajiban organisasi saja sebagaimana diamanatkan  didalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Perhimpunan Palang Merah Indonesia.

Namun Kita semua berharap Musyawarah Kerja Kota akan menjadi sebuah forum diskusi yang berkualiatas untuk melaksanakan evaluasi terhadap Program selama 2013 sehingga adanya kelemahan yang harus diperbaiki dan kekuatan yang diteruskan, sehingga Penyusunan program kerja PMI Kota Subulussalam Tahun 2014  kedepan dapat dilakukan secara komprensif dan terarah. Program kerja yang disusun juga tidak akan bermakna apapun apabila tidak diikuti dengan komitmen yang kuat oleh seluruh unsur yang terlibat dalam organisasi.

Wakil Sekretaris/Kepala Markas PMI Kota Subulussalam Sdr. Suwardi K Putra  menambahkan Kesinambungan sebuah organisasi merupakan suatu hal yang harus diperhatikan secara khusus, eksisnya organisasi dapat dipandang dari usaha-usaha yang telah dilakukan secara konse

kuen dan berkesinambungan.  Palang Merah Indonesia sebagai suatu organisasi yang sarat dengan nilai-nilai sosial kemanusiaan, sudah seharusnya mampu mempertahankan eksistansinya di masyarakat dan senantiasa meningkatkan komitmen guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Salah satu upaya untuk mempertahankan kesinambungan organisasi, sehingga berfungsi dengan baik dalam mewujudkan visi dan misinya adalah dengan merumuskan program-program kerja komprehensif dan terarah yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.


Informasi : Kepala Markas PMI Kota Subulussalam Suwardi K. Putra 0812 6313 4884

 

 

 

 

 

 

Joomla SEO by AceSEF