image1 image2 image3 image4 image5

First Aid Box Untuk Unit PMR

Palang Merah Indonesia Kota Subulussaam menyerahkan Kotak Pertolongan Pertama (First Aid Box) beberapa waktu lalu 21/11/2013 kepada PMR Unit di Kota Subulussalam.

Pengembangan dan Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) di Kota Subulussalam secara rutin dilakukan, melalui proses pelatihan rutin, sampai dengan saat ini telah memasuki pada pemahaman tentang materi Pertolongan Pertama.

Anggota PMR selain diberikan pengetahuan tentang kepemimpinan, juga dibekali dengan keterampilan terhadap upaya-upaya pertolongan pertama sesuai dengan tingkatannya baik mula,madya maupun wira.

Pada kesempatan ini PMI Kota Subulussalam Penyiapan Kotak Pertolongan Pertama, hal ini merupakan permohonan dari Pihak sekolah, dikarenakan sering sekali para siswa disetiap sekolah mengalami kejadian kecelakaan kecil saat sedang melaksanakan aktifitas misalnya jatuh saat berolahraga.

Dengan pengetahuan PP yang dimiliki oleh anggota  PMR  unit sehingga mampu membantu teman sebanya walupun hal kecil untuk membalut luka ataupun membantu teman yang sedang jatuh pingsan sebelum meminta pertolongan tambahan sebagaimana diuangkapkan Amri Purnama.

First Aid Box ini dibuat oleh para Relawan KSR PMI Subulussalam, Firt aiD Box ini berisi perlengkapan pertolongan pertama seperti plester, kain kasa, kapas,alkhohol, obat betahdine, masker, sarung tangan,guntuing dll. Selain First Aid Box tersebut PMI Kota Subulussalam juga nantinya akan menyaipakan tandu serta Plang PMR di masing-masing Unit sekolah.

 

Informasi : Staf bid.Pengembangan PMR & Relawan PMI Kota Subulussalam sdr. Amri Purnama

 

 

 

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious