image1 image2 image3 image4 image5

Mahasiswa FISIP Unsiyah Salurkan Bantuan Untuk Gempa Tangse

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Syiah Kuala memberi sumbangan untuk Gempa Tangse melalui PMI Kota Banda Aceh tadi pagi di Lampineng, Banda Aceh, Selasa (12/11/2013). Pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ahmad Firdaus yang mewakili BEM Fisip Unsyiah kepada PMI Kota Banda Aceh.

BEM Fisip berhasil menghimpun dana senilai Rp 2.018.000, untuk disumbangkan ke korban Bencana Tangse yang terjadi Selasa 22 Oktober 2013.

Sebagai rasa solidaritas yang menimpa masyarakat tangse Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Fisip Unsyiah tergerak hatinya untuk Penggalangan dana mulai beraksi dari 27 oktober sampai 5 November 2013. Dengan menampilkan seni musik dipadukan dengan lantunan suara-suara merdu dari Mahasiswa Fisip membuat aksi solidaritas tersebut semakin meriah di setiap sudut warung di kota Banda Aceh.

Aksi pengalangan dana dilakukan disetiap warung-warung kopi yang melibatkan aktivis Mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencinta Alam Pintu Rimba, Sanggar Jempa Fisip serta UKM Basket serta Seluruh Mahasiswa Fisip Unsyiah.


Ahmad Firdaus ketika dikonfirmasi berharap agar seluruh Mahasiswa agar berkontribusi, dan peka apabila terjadi bencana. Semoga bantuan yang diberikan juga bisa membantu meringankan para korban gempa walaupun nilainya tidak seberapa.

Informasi : Maskur PMI Kota Banda Aceh : 085260150020
Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious