image1 image2 image3 image4 image5

PMI Banda Aceh Jalin Kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh

Penandatanganan MoU Donor Darah

Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menjalin kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh di Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (15/11). Kegiatan kerjasama tersebut merupakan agenda donor darah rutin 3 (tiga) bulan sekali.

Adapun kerjasama PMI Banda Aceh melakukan kerjasama dengan Al-Fityan School Aceh dalam rangka meningkatkan pelayanan  di bidang kemanusian, sehingga dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kegiatan donor darah rutin di Al-Fityan School Aceh.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung di Al-Fityan School Aceh yang di tandatangani langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dengan Direktur Al-Fityan School Aceh Bustanul Arifin, S. Pd.I

Direktur Al-Fityan School Aceh saat dikonfirmasi mejelaskan “kami atas nama yayasan Al-Fityan School Aceh mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh Kegiatan donor darah untuk menolong dan berbagi sesama sudah mulai tumbuh di Al-Fityan School Aceh dan harus membangun kerjasama dengan baik.”

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “terimakasih kepada Al-Fatyan School Aceh yang telah berkerjasama dengan PMI Banda Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan donor darah rutin di lingkungan Al-Fityan School Aceh.

Tambahnya “selamat Milad ke 10 tahun untuk Al-Fityan School Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan semangat untuk terus membantu sesama.”

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious