image1 image2 image3 image4 image5

PMI Bantu Sembako Korban Kebakaran Pango Raya

Bantuan sembako untuk korban kebakaran di Pango RayaPalang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Jalan Balee Abu Syukri, Pango Raya, Senin (21/08). Paket sembako langsung diberikan PMI Banda Aceh merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.

Data yang diperoleh dari relawan PMI Banda Aceh ketika melakukan assessment dilapangan mendata 1 unit rumah terbakar yang diketahui pemiliknya adalah Rustam yang merupakan kepala dusun setempat.

Menurut informasi kejadian kebakaran sekitar pukul 08:30 WIB, penyebab kebakaran belum diketuhui, hingga pukul 10:00 WIB proses pemadam api mulai berhasil dipadamkan oleh 5 unit mobil pemadam kebakaran.

Sekretaris Desa Pango Raya Syamsudin mengucapkan “terimkasih banyak kepada PMI dan masyarakat yang telah membantu menyalurkan bantuan semoga kedepan bisa di tingkatkan lagi bantuannya.”

Relawan PMI Banda Aceh mendistribusikan bantuan massa panik yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny kepada Sekdes Pango Raya. Belia menyampaikan “bantuan yang kita salurkan adalah bentuk prihatin atas musibah yang menimpa saudara Rustam di pango raya. PMI memberikan sedikit bantuan massa panik Semoga apa disumbangkan bisa bermanfaat untuk korban kebakaran.”

Tambahnya “kami membarikan bantuan berupa sembako adapun bantuan yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, sirup, telur, kopi, teh, gula, susu, sardines, garam, terpal,kompor, wajan, panic, dan ember. Sekali lagi ucapan terimkasih kepada masyarakat dunia yang telah menyumbangkan donasinya melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 BSM”

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST Staff kehumasan PMI
Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious