image1 image2 image3 image4 image5

PMI dan Lanud SIM Jalin Kerjasama Donor Darah

PMI Kota BNA dan Lanud SIM jalin kerjasama donor darah.JPG

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menjalin kerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Iskandar Muda (SIM), Jumat (25/08). Kegiatan kerjasama tersebut merupakan agenda donor darah rutin 3 (tiga) bulan sekali.

Adapun tujuan PMI Banda Aceh melakukan kerjasama dengan Lanud SIM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kemanusian, sehingga dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kegiatan donor darah rutin di lembaga pemerintahan.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung di VIP Room Lanud SIM yang ditandatangani langsung oleh ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny, dengan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) SIM Kolonel Pnb Suliono, S. Sos. Kegiatan penandatangan tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus, Kepala Markas PMI Banda Aceh Safriadi Ibrahim, S.Sos, dr. Fajar Ariansyah dan Kepala Kesehatan Lanud dr. Emmanuel Ricky C.

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) SIM Kolonel Pnb Suliono, S. Sos saat dikonfirmasi menjelaskan “ini adalah bentuk kerjasama yang bagus antar Lanud SIM dengan PMI Banda Aceh tentang donor darah rutin, Kami dari Lanud SIM dapat memberikan sumbangsih darah untuk kepentingan kemanusiaan dan PMI Banda Aceh menyambut dengan baik kerjasamannya ini.”

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagnya menyampaikan “Terimkasih kepada Lanud SIM yang telah bekerjasama dengan PMI Banda Aceh semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan donor darah rutin di lingkungan Lanud SIM dan Masyarakat sekitar.

Tambahnya “selama ini Lanud SIM juga telah melakukan donor darah dan mengajak masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi. semoga bakti kita di area kemanusian ini di ridha oleh Allah.”

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST Staff kehumasan PMI
Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious