image1 image2 image3 image4 image5

PMI Provinsi Aceh Melaksanakan Pelatihan PMER

Pelatihan PMER PMI Provinsi Aceh 2016PMI Provinsi Aceh melaksanakan pelatihan PMER  bertempat di Pusdiklat PMI Provinsi Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 21 sampai 26 Agustus 2016. Sejumlah 30  orang peserta mengikuti kegiatan ini. Peserta merupakan Kepala Markas, Staf dari 11 PMI Kab./Kota dan Staf Markas PMI Provinsi Aceh. Kegiatan ini didukung oleh PMI Pusat dan Palang Merah Amerika. 

Pelatihan Perencanaan, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (Planning, Monitoring, Evaluation, and Reporting – PMER) merupakan program peningkatan kapasitas staf PMI di Provinsi Aceh. Materi pelatihan yaitu membahas materi – materi yang ada pada buku Panduan Pelatihan PMER yang telah disusun oleh PMI Pusat.

Seluruh peserta menggunakan buku Referensi Pelatihan PMER serta Panduan Perencanaan dan Pelaporan PMI selama proses pelatihan. Buku tersebut sebagai acuan standar PMI dalam perencanaan dan pelaporan sehingga memudahkan semua tingkatan PMI dalam melakukan proses perencanaan dan pelaporan program kerja PMI demi perwujudan visi PMI, yaitu PMI berkarakter, profesional, mandiri, dan dicintai masyarakat.

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious