image1 image2 image3 image4 image5

PT. Perta Arun Gas Serahkan Bantuan Server untuk UDD PMI Aceh Utara

simbolis serah terima server dari PT Arun untuk UTD Aceh UtaraLHOKSEUMAWE – PT. Perta Arun Gas menyerahkan bantuan peralatan server dan peralatan lainnya untuk Unit Donor Darah PMI Aceh Utara. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT. Perta Arun Gas, Teuku Khaidir kepada Ketua PMI Aceh Utara, H Ismed Nur Aj Hasan, S.Sos, usai upacara pembukaan Diklat Kader Bela Negara di stadion sepak bola eks PT. Arun, Senin (18/1/2016).

Ketua PMI Aceh Utara, H Ismed Nur Aj Hasan, S.Sos yang didampingi Kepada Unit Donor Darah (UDD), dr Indra Buana, menyampaikan Server bantuan itu nantinya diperuntukkan sebagai alat untuk menyampaikan informasi pengolahan darah, kebutuhan dan ketersedian darah di UDD PMI Aceh Utara kepada para pendonor dan pasie, juga informasi lainnya tentang UDD PMI, ujar Ismed.

Lebih lanjut disampaikannya, bantuan ini tidak terlepas dari kepedulian Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhokseumawe, Mukhlis SH terkait program kemanusian yang hampir setiap saat berkunjung dan melihat langsung kondisi peralatan serta proses dalam pengolahan darah yang dimiliki UDD PMI Aceh Utara.

“PMI Aceh Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa atas kepedulian untuk Kemanusiaan yang diberikan oleh Kajari Lhokseumawe dan juga PT. Perta Arun Gas, sehingga peralatan yang memang sangat mendesak dan dibutuhkan ini, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan UDD PMI Aceh Utara, khususnya dalam hal donor darah,” terang Ismed.

Semoga, bentuk kepedulian dan perhatian dari Kajari Lhokseumawe dan juga PT Perta Arun Gas ini, bisa tertular kepada para pihak lainnya untuk melengkapi peralatan donor darah UDD PMI Aceh Utara ke depannya, harap Ismed.

Informasi lebih lanjut, dapat hubungi: Ahmad Yani (HUMAS PMI Aceh Utara) No. HP. 081269111655.

Joomla SEO by AceSEF

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious