image1 image2 image3 image4 image5

Rayakan HUT ke 72 Persit KCK Gelar Donor Darah

Beberapa Wanita Anggota PERSIT KCK Kodam IM sedang donor darahPersit Kartika  Chandra Kirana (KCK) Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Markas Kodam IM, Penanyong, Kamis (01/03). Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK Kodam IM ke 72 Tahun.

Kegiatan donor darah diikuti oleh Pangdam IM, TNI, Ibu Persit KCK, Mahasiswa dan Siswa. Para pendonor sangat antusias saat mendonorkan darahnya. Jumlah yang berhasil di kumpulkan sebanyak 134 Kantong darah.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos menjelaskan “kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Kodam IM ke 72 Tahun. Pada hari ini kita adakan kegiatan Bakti Sosial donor darah, minggu depan akan ada kegiatan sunatan massal, anjangsana, ceramah tentang kesehatan anti narkoba sekarang kita sedang darurat narkoba.” jelasnya. Beliau juga menambahkan “HUT Persit KCK Kodam IM agar Persit memasyarakat dan masyarakat mengenal kita semua untuk saling membantu untuk sesama.”

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny mengucapkan “selamat HUT ke 72 Tahun Persit KCK Kodam IM, Terimakasih kepada Ibu-ibu Persit KCK Kodam IM yang telah melakukan bakti sosial donor darah, semoga donasi Panglima dan ibu-ibu Persit KCK Kodam IM, TNI dan pendonor sukarela bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : pmibandaaceh@gmail.com