image1 image2 image3 image4 image5

HUT ke-123, BRI Kumpulkan 123 Kantong Darah

Kantong DarahBank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Banda Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Gedung BRI Lantai 5, Selasa (11/12). Kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BRI yang ke-123 Tahun.

BRI Banda Aceh Menggelar berbagai kegiatan antara lain donor darah, pagelaran seni, olahraga, gerak jalan, donor darah, biaya siswa. Donor darah di ikuti oleh seluruh karyawan, Nasabah BRI, BUMN dan masyarakat umum. Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 123 kantong darah.

Kepala Bagian Kredit Kecil dan Kemitraan Irwan saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah dalam rangka HUT BRI yang ke-123 yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2018. Kegiatan tidak hanya donor darah tapi ada rangkaian kegiatan lain yang diselengarakan antara lain pangelaran seni, olahraga, donor darah, Gerak jalan santai, dan biaya siswa. Tambahnya juga kegiatan donor darah ini selalu rutin dilakukan setiap tahunnya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan kepedulian BRI dalam mengumpulkan darah bagi orang yang membutuhkan.

Pejabat Sementara (Pjs) Ketua PMI Kota Banda Aceh Suburhan Pagan, SH “PMI Banda Aceh memberikan apresiasi kepada BRI Banda Aceh atas kegiatan donor darah dalam rangka ulang tahunnya, kita berharap kerjasama donor darah akan terus berlanjud secara rutin. terimkasih kepada BRI yang telah melakukan kegiatan donor darah rutin semoga darah yang disumbang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

Tambahnya juga “Terimakasih juga kepada pendonor darah sukarela yang telah mendonorkan darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”