image1 image2 image3 image4 image5

PPNI Salur Bantuan Gempa Palu Melalui PMI

PPNI menyalurkan bantuan gempa Palu melalui PMIPersatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Banda Aceh mengalang dana bantuan untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami Sulawesih Tengah Palu, Sigi dan Donggala dan menyalurkan bantuan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Senin (04/02).

PPNI Kota Banda Aceh mengagas donasi dengan nama “balum perawat.” yang sudah berjalan selama satu tahun.  Donasi juga pernah disalurkan untuk korban bencana gempa bumi Lombok yang berkerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Ketua DPD PPNI Kota Banda Aceh Faisal AMK, SKM, MKM saat dikonfirmasi menjelaskan “PPNI Kota Banda Aceh mengagas donasi dengan nama “balum perawat.” yang sudah berjalan selama satu tahun.  Donasi juga pernah disalurkan untuk korban bencana gempa bumi Lombok yang berkerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh.”

Pengumpulan donasi untuk Palu, Sigi dan Donggala baru kita tutup kami mengumpulkan donasi sumbangan dari anggota PPNI, Perawat dan Mahasiswa, kami berkeinginan menyerahkan bantuan melalui PMI Kota Banda Aceh.

Semoga bantuan yang kami berikan sebesar Rp 4.085.000, berguna untuk masyarakat Palu, Sigi dan Dongala mohon ini dapat diterima oleh PMI Kota Banda Aceh dan disalurkan kepada korban di sana. Jelas Faisal.

Pejabat Sementara Pjs PMI Banda Aceh Drs. Nasruddin, M. Sc saat dikonfirmasi menyampaikan “PMI adalah perpanjangan tangan dari masyarakat jika ada bantuan adalah anamah yang harus kita salurkan, terimkasih kepada PPNI Kota Banda Aceh yang sudah mempercayai PMI Banda Aceh untuk menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi Palu, Sigi dan Donggala.