image1 image2 image3 image4 image5

PMI Banda Aceh Tanda Tangani Perjanjian dengan Dompet Dhuafa

Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus melakukan penyerahan perjanjian kerjasama dengan Direktur Dompet Dhuafa dr. Nuril Annissa Niswanto.JPGPalang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dompet Dhuafa Aceh di Aula UTD PMI Banda Aceh, Rabu (20/02). Kegiatan kerjasama tersebut merupakan agenda donor darah rutin 3 (tiga) bulan sekali.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama berlangsung di Aula UTD PMI PMI Banda Aceh, yang di tanda tangani langsung oleh Sekretaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus dengan Direktur Dompet Dhuafa dr. Nuril Annissa Niswanto.

Seketaris PMI Banda Aceh Ir. Didi Agustinus menyampaikan ucapan terimkasih kepada Dompet Dhuafa yang telah melakukan perjanjian kerjasama donor darah rutin dengan PMI Banda Aceh.

“PMI Kota Banda Aceh mengucapkan terimakasih kepada Direktur Dompet Dhuafa yang telah melakukan kerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh untuk kegiatan donor darah rutin 3 bulan sekali, semoga dengan adanya perjanjian ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Tambahnya “PMI Banda Aceh telah rutin melakukan donor darah dengan Dompet Dhuafa, dengan adanya ikatan perjanjian ini bisa memudahkan PMI Banda Aceh untuk terus bisa melakukan sosialisasi dan donor darah di Dompet Dhuafa.”

Direktur Dompet Dhuafa dr. Nuril Annissa Niswanto saat dikonfirmasi “kita Dompet Dhuafa telah melakukan donor darah 3 bulan sekali dengan PMI Kota Banda Aceh ini merupakan perpanjangan kerjasama donor darah rutin sekalian silaturahmi dengan pimpinan PMI Banda Aceh.

“Kita juga ingin mendukung kegiatan PMI Banda Aceh  serta mensosialisasi donor darah kepada masyarakat dengan adanya kerjasama ini kami juga ingin mensosialisasikan donor darah kepada Mitra-mitra kami sehingga yang belum tahu donor darah bisa tertarik untuk donor darah.