image1 image2 image3 image4 image5

HUT Ke 43 INFOLAHTA Kodam IM Gelar Donor Darah

Donor darah INFOLAHTA KODAM IMInformasi dan Pengolahan Data (Infolahta) Komando Daerah Iskanda Muda (Kodam IM) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Banda Aceh, Selasa (05/03). Kegiatan donor darah ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Infolahta Kodam IM ke 43 Tahun.

Infolahta Kodam IM melakukan bakti sosial donor darah dalam rangka Ulang Tahunnya yang jatuh pada tanggal 08 Maret 2019 yang bertemakan “dengan dilandasi semangat Widyuta Awasara Anindya guna, kita tingkatkan profesionalisme prajurid dibidang teknologi informasi untuk mendukung tupok TNI AD.”

Terlihat puluhan personil Infolahta Kodam IM dan ibu Persit mendatangi UTD PMI Kota Banda Aceh untuk mendonorkan darah secara sukarela, mereka sangat antusias melakukan donor pada kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 20 kantong darah.

Kepala Infolahta Kodam IM Letkol Inf. Dani Adam, saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Infolahta Kodam IM ke 43 Tahun, kita seluruh jajaran Infolahta melaksanakan kegiatan rangkaian kegiatan bakti sosial di antaranya tatap muka dengan masyakarat, bakti sosial membersihkan lingkungan Mesjid lampaseh, donor darah dan melaksanakan syukuran dalam merayakan HUT Infolahta tanggal 8 Maret 2019.

Semoga kegiatan donor darah bisa berkelanjutan dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Pejabat Sementara (Pjs) Ketua PMI Kota Banda Aceh Suburhan Pagan, SH menyampaikan “Selamat HUT Infolahta ke 41 Tahun dan terimakasih kepada Infolahta atas kepedulian yang telah langsung datang ke UTD PMI Kota Banda Aceh untuk melaksanakan donor darah semoga darah yang disumbangkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.”