image1 image2 image3 image4 image5

KSR PMI UIN Ar-Raniry Gelar Raker dan Pengukuhan Kepengurusan

Pengukuhan Kepengurusan KSR PMI Unit Ar RaniryKorps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Islam Negeri Ar-Raniry mengelar Rapat Kerja untuk memaparkan program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan dan Pengukuhan Pengurus, Kegiatan berlangsung di Gedung B Aula Tarbiyah UIN Ar-Raniry, Sabtu (9/3).

Kegiatan yang dilaksanakan mengusung tema “bersama kita wujudkan relawan yang best (berintegrasi, eksis, solid dan totalitas) dalam misi kemanusian.”

Kegiatan pembukaan pengukuhan pengurus sekaligus upgrading dan Raker KSR PMI UIN Ar-Raniry di hadiri oleh Pjs Ketua, Kepala Markas PMI Banda Aceh, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, seluruh KSR PMI Se Kota Banda Aceh, Unit Kegiatan Khusus (UKK) UIN Ar-Raniry dan Senior KSR PMI UIN Ar-Raniry.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Saifullah, M. Ag membuka kegiatan sekaligus pengukuhan kepengurusan KSR PMI UIN Ar-Raniry periode 2019 besar harapan kedepan KSR PMI UIN Ar-Raniry semakin maju dan membuat program kerja dan perencanaan yang bagus.

“semoga KSR PMI UIN kedepan semakin baju dan program dan perencanaan yang bagus mendedikasi dan hidupkan evaluasi yang berlian, monitoring yang lebih bagus, dan itu kembali lagi kepada diri kita masing-masing.”

“semua UKK dan UKM saya siap mendukung agar bisa menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan,

Pejabat Sementara PMI Kota Banda Aceh Suburhan Pagan, SH dalam sambutannya menyampaikan “KSR PMI ini adalah tempat kita belajar berorganisasi disamping kita mengabdi, Sekarang sudah lahir KSR PMI era melenia, semoga kepengurusan zaman melenia KSR PMI UIN Ar-Raniry semakin maju dan berjaya.