image1 image2 image3 image4 image5

Bank Indonesia Kumpulkan 77 Kantong

Donor darah BIBank Indonesia (BI) Provinsi Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di kantor Perwakilan BI Provinsi Aceh, Selasa (12/03). Kegiatan donor darah merupakan agenda rutin BI Aceh yang dilaksanakan 3 kali dalam setahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Kepala BI Aceh, Pegawai BI, perbankan, kepolisian, dinas, akademisi, Mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum serta stakeholders BI, peserta donor darah sangat antusias berhasil mengumpulkan 77 kantong darah.

Kepala BI Aceh Zainal Arifin Lubis saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan ini merupakan wujud nyata BI dalam berkontribusi nyata kepada masyarakat Aceh, khususnya di bidang kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di UTD PMI Banda Aceh. Selain itu sesama muslim, sudah sepatutnya untuk saling membantu dan memberikan manfaat bagi orang lain.

Beliau juga menambahkan “kegiatan donor darah ini insya Allah akan selalu dilakukan secara kontinyu oleh BI dalam  rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Jelasnya.

Pejabat sementara PMI Kota Banda Aceh Suburhan Pagan, SH menyampaikan “Terimakasih kepada kepala BI Provinsi Aceh yang telah berkerjasama dengan PMI Banda Aceh serta berkomitment untuk melakukan donor darah rutin di kantor BI Aceh semoga apa yang dilakukan bisa menjadi amal kebaikan dan bermanfaat untuk masyarakat umum.