image1 image2 image3 image4 image5

PMI Banda Aceh Bantu Sembako Kebakaran Lamjame

penyerahan bantuan sembako untuk korban kebakaran lamjameePalang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Jalan Utama Dusun Lam Cit Gampong Lamjame, Banda Aceh, Kamis (08/03). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 di Bank Syariah Mandiri (BSM).

Data yang diperoleh PMI Banda Aceh dari Kepala Desa Setempat 1 unit rumah terbakar milik Mariana (50) yang disewakan kepada Radi Firmanto. Saat dikonfirmasi Radi Firmanto penyewa Rumah mengucapkan Terimkasih banyak kepada PMI Banda Aceh atas bantuan sehingga dengan adanya bantuan bisa sedikit membantu kejadian ini.”

Kepala Desa Lamjame Yufrizal saat dikonfirmasi menjelaskan “Kejadian kebakaran pada pukul 08:20 WIB malam saat kejadian yang sewa rumah tidak ada ditempat jadi tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut. Tim pemadam menurunkan 3 unit mobil pemadaman yang di bantu sama masyarakat.

Tambahnya juga “Kami mengucapkan terimkasih kepada PMI Banda Aceh kami juga memberikan apresisasi apa yang telah di lakukan PMI karena bantuan yang pertama datang itu dari PMI Banda Aceh. Semoga kedepan PMI terus exis terhadap bantuan bencana

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “PMI Banda Aceh turut berduka atas musibah ini, semoga apa yang kami bantu ini bisa meringankan sedikit beban yang di hadapi oleh korban kebakaran.

Tambahnya juga “adapun bantuan yang disalurkan itu berupa beras, minyak goreng, sirup, telur, sardine, the, gula, susu, garam, aqua dan mie instans bantuan masa panik ini berasal dari donasi para dermawan yang dikirim via rekening BSM 7070202012 Rekening atas nama PMI Peduli Sesama PMI Banda Aceh.”

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : pmibandaaceh@gmail.com

 

 

 

 

FacebookTwitterYoutubeFlickrDelicious